Thursday, March 10, 2016

About Me

Hy guys...
Selamat datang di blog saya, berikut data singkat tentang saya.

Nama lengkap saya Ari Nugria Cristi Sitorus, biasanya saya dipanggil Arie atau Christy. Saya lahir di Pekanbaru, tanggal 13 Febuari 1994. Saya lahir dari kedua orang tua saya “Nuryati Bernadetta Sembiring dan Togu Sitorus (Alm)“. Saya asli suku Batak, namun lahir dan dibesarkan di tanah Melayu. Saya anak ke-4 dari 4 bersaudara. Saya mempunyai 2 orang saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki. Kakak saya yang pertama bernama Novita Sitorus, Amd. Kemudian kakak saya yang kedua bernama Nency Nurbaida Sitorus, dan yang terakhir abang saya bernama Juviter Jones Sitorus. Saya berasal dari keluarga yang sederhana. Ayah saya telah lama meninggal dunia sejak saya duduk di bangku sekolah dasar, tepatnya di kelas 6 SD. Ibu saya sebagai Ibu Rumah Tangga sekaligus kepala keluarga saat ini.

Saya menamatkan tiga jenjang pendidikan yaitu SD Negeri 002 Rumbai (Tahun 2005), SLTP Negeri 029 Pekanbaru (Tahun 2008), SMA Negeri 3 Pekanbaru (Tahun 2011), dan yang terakhir saat ini yang sedang saya tekuni adalah sebagai mahasiswi FKIP jurusan Bahasa Inggris di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru-Riau. Saya saat ini kuliah sambil bekerja di Avrist Assurance Pekanbaru sebagai sekretaris Agency Manager.

Menjalani kedua aktivitas tersebut memanglah tidak mudah. Saya seringkali berpacu dengan waktu, mencari cara yang terbaik agar kuliah dan kerja dapat berjalan dengan seimbang sehingga nantinya saya dapat meraih gelar sarjana tepat pada waktunya. Saya berusaha menghadapi kehidupan saya dengan semangat dan kerja keras. Walaupun kadang saya merasa letih namun orang-orang yang saya sayangi selalu mengingatkan saya untuk bersemangat dan banyak berdoa. Bagi Tuhan tiada yang mustahil, begitupun yang saya yakini saat ini. Saya yakin dan percaya keduanya dapat berjalan dengan baik. 

Sekian data singkat tentang pribadi dan kehidupan saya. Semoga tulisan ini dapat bemanfaat bagi para pembaca dan dapat menjadi motivasi bagi anda.

Salam


2 comments:

  1. Keep fighting yaa ari,... doa anak yatim selalu spesial di mata Tuhan

    ReplyDelete
  2. amin, thank u for ur support sir :D

    ReplyDelete